Membaca Kembali Naskah

By Dian's Site - Rabu, Agustus 15, 2012



Alhamdulillah, bukuku Run,Zahra!Run! Baru-baru ini terbit. Yah udah empat bulanan lah. Kemaren pas mau tidur, aku iseng-iseng ngambil bukuku yang Run,Zahra! Run! . Terus, aku baca.

MySpaceMySpaceMySpace

Baca, baca, baca. Aku ketawa. Masih ada buanyak banget pemikaran aku yang salah disitu. Mulai dari bab pertengahan kalau nggak salah sampai terakhir.

Yang udah baca,tahu nggak kesalahannya? hehe XD. Yang belum baca ya, beli dong! #ditabok MySpace Kesalahannya itu gini,

Aku aneh Zahra itu kan ikut lomba lari dan dia itu bukan latihan sama orang besar, orang dewasa atau guru olahraganya, eh dia malah latihan sama si Winda, Wanda si best prend-nya . Sedangkan latihannya itu ngga ada panduan dari buku sama sekali malah dilatih asal-asalan sama best prend-nya Zahra.

Pertanyaannya: Apakah itu membantu?

Aku sendiri sih, belum pernah ngebuktiin cara yang dilakuin best prend-nya Zahra itu ampuh apa nggak.Ya.. berhubung aku ini nggak begitu berbakat di bidang olahraga. Yang pasti aku yakin orang yang dilatih itu jatuh sakit. MySpace

Kedua, masa lomba lari 17 Agustusan tingat kota itu duet lari bareng ayahnya? Aneh ya? Tapi menurutku sih masih masuk akal juga sih, soalnya masih semifinal. Bukan final.

Itu menurutku sih. Kalau pembaca gimana? Ada kesalahan-kesalahan lain. Maklumin aja deh, itu cerita ku buat dari masih iemoeth-iemoeth (?) imut-imut maksudnya. Sekitar kelas 5 SD lah.  Dan itu pemikiranku masih belum begitu terbuka soal logika lebih lanjut MySpace.

Entahlah apa yang aku pikirin pas itu. Dan anehnya lagi kenapa editornya nerima naskahku? Aneh ya.
tapi..


ALHAMDULILLAH
MySpaceMySpace


Bisa diterima, diterbitin dan cukup banyak orang yang suka. Dan itu SEPATU  sesuatu.. hehehe. Sejarah Run,Zahra!Run! itu gini.

Waktu itu nggak tahu kapan, pas apa, jam berapa, dan dimana. Terus, aku buat naskahnya. Filenya itu aku buat berulang-ulang. Mungkin ada sekitar lima file yang aku buat dengan judul dan cerita yang sama yaitu Run,Zahra!Run! Udah jadi sekiar dua bulanan aku buat, terus kirim. Eh taunya diterima. Alhamdulillah deh.

Tapi pertanyaanku, pembaca nemuin nggak kesalahan-kesalahn di buku Run,Zahra!Run! ? Yang udah nemuin, comment ya! Biar aku lebih baik lagi kedepannya buat bikin cerita.

Oke deh, berhuung ini udah malem, aku au akhiri post ini. Sekian, bye!!

MySpaceMySpaceMySpace



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar