INFO

By Dian's Site - Minggu, Agustus 12, 2012

Halo, bertemu kembali Readers! Ingat aku? Itu lho, Dian Anggraini yang author di blog http://www.dian-dian-anggraini.blogspot.com

Heheh iya, aku bikin blog baru. Bukan maksudnya untuk macem-macem (?) tapi, soalnya emailku yang aku pake untuk blog itu di blokir gara-gara aku bikin akun google+ terus salah masukin umurnya. Google kan, hanya menerima yang berusia kalau nggak salah 13 tahun nah sedangkan aku ini baru 11 tahun (oktober ini baru 12) .

Niat awalnya sih, iseng. Eh padahal  ke-blokir deh. Dan Pesbuk eh, Facebook-ku kemungkinan juga diblokir soalnya emainya itu sama dengan email yang aku pakai buat akun google+.

Tapi untungnya aku udah buat pesbuk baru namanya juga sama Dian Anggraini. Maklumin dulu ya, kalau blog ini agak kacau balau nggak karuan, namanya juga blog baru.

Dan ini juuga aku sempet-sempetin bikin kalu nggak, nggak bakalan aku buat. Beneran deh. Soalnya PR Ramadhan aku itu buanyak banget .

Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Biologi, Ekonomi, Sejarah, geografi, PKN, Agama, TIK, aku belum buat. Tapi untungnya PR geografi udah selesai Pilihan gandanya isiannya sih belum ._.

Sekian dulu posnya ane mau lanjutin renovasi blog yang amburadul ini ._. ok bye!!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar