ABG

Apes ~_~

By Dian's Site - Senin, September 03, 2012

Hello Readers!  Kali ini aku mau ngeceritain pengalamn aku waktu pulang sekolah tadi. Disini terlihat banget kalau aku yangsebagai anak kelas 7 SMPemosinya masih labil. Dan gara-gara itu bikin apes.

Sekolahku kanpulangnya jam 03.20 nih, nah kebetulan kelasnya aku dikasih pulang lebih cepet 20 menit. Itu aku udah seneng banget.

Karena bokap akulagi diluar kota, jadi nggak bisa ngejemput aku. Akhirnya naik ojek. Dan pangkalan ojek yang ada di dekat sekolah nggak ada ojeknyaterpaksaaku mesti jalan kaki ke pangkalang ojek terdekat.

Pas itu kan, ane jalan sama dua temen ane, insialnya N sama C. Si N ini mau ke yayasan beli baju seragam. Dia itu dari pagi udah mintaaku nemenin dia buat ke yayasan tapi akunya nggak mau soalnya udah capek.

Pas lagi jalan tiba-tiba ane berubah pikiran,ane pengen ikut. Ane pkirdaripada naik ojek mendingan ane ikut si N sama Si C ke yayasan sekaligus ke SD buat ambil SKHUN. Kan, SD sama yayasan satu lokasi tuh.

Akhirnya aku sama dua temenku naik angkot. Nggak lama kemudian nyampe. Angkotnya si N yang bayar soalnya dia yang ngajak heheh. Sekolahku kan pertigaan,nah angkot nya itu nggak mau nganterin kita samapai kesekolah kita soalnya masuk lorong gitu. Lorongnya besar sih, tapi emang pada dasarnya angkot cuma bisa nurunin di jalan raya.


Akhirnya dengan terpaksa siang-siang jam setengah empat, ane ama teenane ke yayasan dengan jalan kaki. Dan jalanannya itu bukan jalanan biasa cuy! NANJAK!

Udahlah, nggak usah ceritain itu pashit banget. Bayangin aja kalau kalian jalan disiang hari bolong, dijalanan yang nanjak dan pada saat itu matahari lagi nyengat dengan panasnya .


Sampai diyayasan, yayasannya masih buka. Tapi aku sama temen-temen keSD dulu buat ketemu guru SD kita sekaligus ngambil SKHUN. APES . Bugurunya nggak ada, Tata Usahanya tutup, Kepala sekolahnya nggak ada.

Biasanya sih kalau tata usaha sama yayasan itu sore baru tutup tapi ini nggak tahu kenapa tutupnya cepat. Apes banget. Akhirnya kita balik ke yayasan. Yang didapat? APES yayasan tutup.

ANJRIIT!!!

Udah capek-capek naik tanjakan, nggak dapat SKHUN, nggak ketemu ama guru SD, Si N juga nggak dapat seragamnya.
Temenku yang Si C itu beruntung banget, dia ketemu bokapnya di sana soalnya bokapnya jemput adeknya yang masih SD. Sedangkanakusama si N? Mesti jalan lagi nyari ojek pulang dijalan raya.

APES BANGET TAU NGGAK!!

Sampe dirumah, aku langsung tidur. Wuidih capeknya luar binasa biasa. Kaki sama jari itu rasanya nggak ada. Badan juga pegel-pegel. Capek banget.

Lain kali ane nggak mau lagi deh kayak gitu. Nggak mau labil. Nyesel banget ane! Udah dulu ya, aku mau istirahat dulu bye!!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar