ABG

OSN 2015 (Part 4) Last Day

By Dian's Site - Rabu, Mei 06, 2015

Sebelumnya maap banget nih, gue nge postnya lamaaaa banget. Gue sibuk sama blog baru gue dan setelah itu mesti nyiapin UN.
Maap banget ya udah bikin nunggu lama ((banget)) //gede rasa/

   
Langsung aja deh ceritanya:

(DAY 5)
Paginya gue mesti siap-siap buat upacara Harkitnas dan gue harus pake baju adat dums.. Ini bagian yang cukup gue.. gasuka. Ya, diskip aja ya gada yang menarik juga.
Karena pengumumannya malam, jadi gue sempetin buat beli oleh oleh terus jalan-jalan ke museum Adityawarman yang ada didepan. Sebenarnya masih pengen istirahat dikamar, tapi karena ga enak sama guru yaudah.

Pas petugas museumnya ngejelaisn, kan duduk gue duduk. Dan akhirnya gue molor.... /maapin aku pakk/. Lihatlah, betapa kecapeannya gue. Anak IPS juga samaa. Pulang dari museum, gue sama Della belnaja di toko oleh oleh yang bersebelahan sama hotel. Galupa juga beli oleh-leh buat temen-temen disekolah. Belinya gabanyak sih, dikit aja.

Sorenya istirahat. Temen sekamar tuh udah pada tegang ga karuan, guenya malah nakut nakutin. Ya, berdoa pasti tapi ya gitu deh. Sekamar itu berharap banget buat dapet medali katanya: “perunggu aja udah alhamdulillah banget”.

Ketegangan temen sekamar diredakan sedikit sama film di tv. Makin malam, semakin tegang. Sebelum maghrib bareng temen sekamar gue ngeliat pelangi ganda yang subahanallah bagus banget.

Abis maghrib, setelah makan, langsung capsus ke aula buat pengumuman. Pas pembukaan ditayangin kegiatan kita dari hari pertama sampa hari ke empat. Astaga, kenapa gue nyempil lama banget -__- Gue pasti paling cantik dan paling berkharisma makanya nyempil lamaaa banget. 

Pas pembacaan nama peraih medali perunggu IPS, palan-pelan.. satu persatu nama disebutin. 1 nama,2 nama, Ada Devinca, yang duduk disebelah gue, 4, 5,6.. 15.. Gada nama gue. Hopeless. Perak, gada nama gue, hopless. Emas, gada nama gue hopeless.



Gue ga dapet medali lagi
 Gue langsung telpon mama dan bilan gue ga dapet medali. Yaudah, gapapa belom rejeki. Ya, sedih sih, tapi ga nangis. Della juga gadapet medali nangis, ya, guehibur dong sebagai temen sekamar.

/tawa dibalik tangis T_T/
Temen-temen yang lain sibuk nangis, gue nyari yang dapet medali  diselametin. Yudahlah, emang belom rejeki, mereka lebih berhak. Enak banget yang dapet medali dikasih beasiswa dari sekolah ternama begitu turun dari panggung.

Kitanya susah susah nyari sekolah, meka gampang banget. Tapi berhak lah. Setelah itu ngurus duit transport dsbg dan balik ke kamar. Wah, ternyata sekamar gada yang dapet medali. Kita senasib kawan ‘-‘)//

Yang lain matanya merah nangis, gue ga nangis. Apa Cuma gue? TT___TT Dari situ, gue bertekad membalas dendam di SMA. 

BWAHAHAHAHA

Langsung packing karena udah jam 10-an dan gue harus berangkat jam 2-an. Gue sempetin mandi pas sebelum berangkat wkwkwk. Sayang, gue gabissa pamitan langsung ke temen temen sekamar karena mareka pada tidur. Akhirnya gue cabut buat pulang ke kampung halaman…

Well, itu dia cerita gue selama di Padang. Alhamdulillah, gue ga dapet medali. Kok Alhamdulillah sih? Soalnya gue masih bisa dapet kesempatan buat ikut lagi, dapet ilmu baru, dapet pelajaran yang banyak disana. Sempet nyesel nggak? Nyesel lah,banget malah. Tapi ga boleh Cuma nyesel doang, ambil hikmahnya. Intinya Alhamdulillah banget.

Mungkin belom rejeki pas di SMP, tapi siapa tahu SMA bisa sampe internasional. Mungkin gue bukan anak yang pintar banget, tapi takdir orang siapa yang tahu? Dengan kerja keras dan usaha gue yakin pasti bisa!

Oya,lewat sini gue mau minta maaf kepada orang tua, guru-guru, sekolah, temen-temen, pemrov, pemkot, Maaf sekali Dian belom bawa medali :’) 


Catatan untuk permprov/pemkot: Sebaiknya peserta diberi pelatihan ya, biar bawa pulang medali lagi. Kalo cuma berharap pelatihan dari sekolah kan ga cukup :(

Maaf juga buat readers kalo gue latepost banget. Mungkin, sampe disini, sampe jumpa di postingan selanjutnyaaaa :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar