ABG

Welcome 2013!

By Dian's Site - Kamis, Januari 03, 2013

Hai Readers! Lama nggak posting. Cieh, yang udah berhasil nyebrangin 2012. Kekkeke. Oh ya, mumpung masih  tanggal empat, Dian ucapin...



Maaf ya, telat hehehe. Hadeh... Biarin aja deh, tulisannya jelek. Udah maklumin aja! Heheh ._.v Oh ya? Apa aja yang udah kalian lakuin di 2012? Haha, sedikit flashmob  Flashback nggak apa-apa kan? Udah, lah, yang putus dengan mantan pas 2012 itu jangan di inget. Mungkin sakit #soktau. Yang lalu, biarlah berlalu. Ceilah. Atau mau rujuk di 2013? Okay, Up to you. Hak kalian.

Sedikit cerita di tahun 2012...

2012 itu, menurut gue, tahun yang .. yang .. yang apa ya? Yang Cetar. Heheh. Soalnya,ditahun 2012 itu banyak suka duka yang menarik. Sukanya ya, tiga buku aku terbit, Lulus SD (walau NEM nggak bagus banget), Masuk SMP, Masih dikasih umur hingga 2012 usai; try somethig new in computer ,dan menurut gue itu amazing!
Apanya yang baru? Itu lho, bisa bikin gambar GIF. Hehehe. Menurut gue itu, amaizing.Liat aja di postingan yang  lalu. Kata-katanya sampe seneng, gimanaaa gitu. Hehehe. De el-el. Ya, pokoknya kalau di sebutin satu satu mungkin banyak banget. Emang ya, rizqi Allah nggak bisa dihitung.

Kalau dukanya, pisah sama temen SD, sama Bu Guru di SD, em.. postingan dijiplak orang dan orang itu nggak nyertain link sumber postingannya!! Putus sama pacar   <----Fitnahhh . Terus, komputer tambah lola, ada temen yang nybelin, em... apalagi ya? Kayaknya lebih banyak sukanya dari pada duka. Alhamdulillah ya..

Ditahun 2013 ini, gue masih nyari apa bakat, dan siapa gue sebenernya. Bukan!! Bukan! Gue bukan anak angkat atau anak yang dituker-tuker kayak di film di tv itu. Maksudnya nyari jati diri gitu. Gue pngen tau bakat gue apa selain nulis. Kalo gue udah nemu,gue bisa mengasah  apapun bakat gue.Supanya, gue juga bisa menonjokan diri dalam bidang gue. Gue juga pengen cari pacar baru* <-----FITNAH LAGI!! * jati diri/ siapa gue sebenernya, supaya ya gue bisa tau, gue ini kayak gimana, gue harus perbaiki sesuatu yang nggak bagus daridiri gue. Gitu.. hehehe

Apa harapan lo di tahun 2013? Kalau Gue...
-Masih dikasih kesmpatan buat perbaiki diri
-Menjadi pribadi yang lebih baik
-Tambah sholehah
-Tambah Cantik
-Tambah Pinter, nilai bagus.
-Cita-cita tercapai
-Buku Laris, terbit lagi
-Membahagiakan ortu
-Tambah Tajir B)
-Tambah Kece #jiahahahaha
-Punya Paca baru, atau balikan ama mantan  <---- Fitnah darimana ini??
-Kakak Kelas, temen-temen, otu, keluarga,tambah baik sama gue.
-Bisa ke luar negeri,
-Ikut KPRI
-Ikut Sanitasi 2013
-Dapat medali EMAS OSN 2013
-Tambah Langsing #hhahahahaha
-Blog ini makin KECE, keren, Cetar membahan Badai, ulala... #ampun..
-Bisa buat suatu software atau bisa buat sesuatu dalam bidang IT
-Indonesia tambah +++++++++
-Yang baca sama yang nulis tambah ++++

Ya, sebenernya asih banyak lagi. Nah, initinya, pokoknya, semuanya tambah +++++ . Dan, Makasih banyak ALLAH SWT! Udah kasih aku  hidup sampe detik ini :) Kita berdoa, dan berusaha aja, supaya apa yang kita inginkan bisa tercapai ditahun 13 ini. Amiiiin...

Ditahun baru ini, kita bisa banyak banget ambil hikmah darinya :) Yaitu, hikmahnya kalau KAMU TAMBAH TUA!!! #digebukinreaders #larikebiritbirit. Hahaha, iya, gue juga tambah tua kok. Kita sama-sama tambah tua. Ingat, penyakit yang nggak bisa disembuhkan itu, penyakit tambah tua.

By the way, ada yang udah nyiapin rencana buat bikin gebrakan/sesuatu yang wow di tahun ini?   Eh, Udahan dulu readers, Bye!! SELAMAT TAHUN BARU! SEMOGA TAMBAH TUA!!! #lari!!! ._.v


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar